Academic News
Today Activity
Instructional Videos
Sudut Pandang Kamera Dalam Fotografi
Video ini membahas Sudut Pandang Kamera Dalam Fotografi pada MataKuliah Pengembangan Media Foto, oleh Hirnanda Dimas Pradana
Fitur Tambahan Multimedia Interaktif
Video ini membahas Fitur Tambahan Multimedia Interaktif pada MataKuliah Pengembangan Multimedia Interaktif, oleh Hirnanda Dimas Pradana
Mengembangakan Modul Pembelajaran dalam LMS
Video ini membahas Mengembangakan Modul Pembelajaran dalam LMS pada MataKuliah Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi, oleh Hirnanda Dimas Pradana
Mikrokontroler - Pengantar Timer Counter ATmega16
Pada video ini menjelaskan tentang pengantar timer counter pada mikrokontroler, definisi timer, aplikasi timer, register timer, dan mode operasi timer.
Hypothetical Learning Trajectory
What is Hypothetical Learning Trajectory? Is it related to the research on RME?
5. Biaya Kualitas
Materi Daring Pertemuan 05 Matakuliah Pengendalian Mutu Konstruksi Program Studi S1 Teknik Sipil, Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik, Universitas Negeri
Metode Ilmiah & Pertanyaan tentang vaksin Covid19 I Profesor Suyono
Berbagai Metode Ilmiah & Pertanyaan tentang vaksin Covid19 disampaikan oleh Profesor Suyono metode ilmiah atau Scientific method* Metode ilmiah /
Kecekungan Fungsi
Video ini membahas Kecekungan Fungsi pada MataKuliah Kalkulus Diferensial, oleh Abadi Mathematics
Mata Kuliah Dasar dasar IPA TM ke-10
Video penjelasan kegiatan perkuliahan Dasar-dasar IPA pertemuan ke-10.
Histudy Course student
can join with us.
Pengantar Teknik Elektro
Mmahasiswa memiliki bekal untuk memasuki studi di bidang Teknik Elektro. Dalam mata kuliah ini, mahasiswa diperkenalkan pada konsep dasar dalam teknik elektro, mulai dari sirkuit
Bahasa Inggris Untuk Biologi
This course discusses reading, listening, speaking, writing, and paragraph development in English with biological substances. The material is delivered with a student-centered approach in practical
Seminar
Pelatihan mengembangkan daya nalar ilmiah melalui studi pustaka/lapangan / laboratorium mengenai topik pendidikan kimia , mencari, mensistematikan, kemudian menuliskannya dalam bentuk makalah serta menyajikan secara